Kingsoft PC Doctor, TuneUp PC seperti Kilat..!!





Waahh,,kayaknya ini judul terlalu lebay yaach? Tapi nda apa2 dehh soalnya uda nda tau mau diberi judu apa lagi. Tapi kenyataannya walaupun nda secepat kilat, anda pasti akan merasakan perubahan yang drastis pada kecepatan PC setelah menggunakan software ini. Dalam software ini include 4 fungsi sekaligus dari Update Windows, Clean and Clear System, Anti Virus, sampai penghitungan dan pengoptimalisasian booting PC. Saya sendiri pun mempercayakan software ini sebagai   maintenance system di PC yang saya gunakan, Jadi tunggu apalagi segera download softwarenya dan rasakan perbedaannyaa. Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur umum dari Kingsoft PC Doctor :

  1. Anti-Trojan, software ini adalah eksploitasi kedua Keamanan Cloud Mesin revolusioner dan kuat V10, Mesin anti virus yang disediakan sudah termasuk kuat untuk melindungi PCanda dari gangguan miliaran virus trojan yang ada saat ini.
  2. Perbaikan fungsi, Software ini juga berfungsi untuk memindai komputer anda dan selalu menutup kerentanan system yang mungkin dapat dijadikan celah untuk masuknya berbagai macam perusak system.
  3. Fungsi Pengoptimal Dokter PC Kingsoft mengeksekusi secara mendalam scanning dan memperbaiki kesalahan pada Sistem Windows, mendukung pengguna komputer untuk mengelola dan Windows lebih cepat dari sebelumnya.
  4. Cleaner adalah fitur andalan yang sangat kuat dari Dokter Kingsoft PC yang dirancang untuk membersihkan file Windows OS yang tidak terpakai dan file-file sementara, menghapus jejak aktivitas online dan sejarah Internet, dan membersihkan jendela mendaftar. Pengguna dapat mengeksekusi Satu-Klik fungsi untuk menjalankan Cleaner untuk membersihkan file sampah.

Download Kingsoft PC Doctor disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar