Carita Kuda deng Babi

Versi Manado :
KUDA : Bab, ngana ini pe enak skali eeee karja tiap hari cuma makang tidor,
napa qt blum picah matahari Bos so kase pasang di bendi, tasalah sadiki
Boos cambok,,,STreees kita !!!
BABI : Memang kita pe karja cuma makang tidor Kud,,,mar qt kalo so dengar
orang barmaing Keyboard, apalagi skrg orang2 so putar lagu2 NATAL ngana kira lei kita
nyanda STreeeeSsssss !!!! hehehehehhehe
Versi Indonesia :
Cerita Kuda Dan Babi
Kuda : Bab..kamu enak banget yah kerjaannya tiap hari cuma makan tidur aja,,neh aku matahari belum muncul aja sama Bos udah di pasang ke delman,,
Belum lagi kalau buat salah dikit aja,,pasti langsung dicambuk,,,Stresss aku
Babi : Memang sih kerjaanku cuma makan tidur aja tiap hari Kud,,  Tapi kalo aku udah denger orang main keyboard,,,apalagi sudah banyak yang putar lagu Natal...
Kamu kira aku juga nda Stress,,,Udah mo di potong aku Kud,,,,Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar