Trik Usil Membuat Mouse hantu


Bangun pagi plus hari libur nda ada kegiatan yang lebih menarik dari ngerjain orang,,daripada ngerjain bapak kost ntar dosa mending kerjain teman aja supaya bisa minta maaaf,,,haahaa Menulis trik ini mengingatkan saya waktu 2 tahun lalu ketika masih kuliah D1 di salah satu lembaga komputer yang ada di daerah tempat saya tinggal. Trik ini sering sekali saya gunakan setiap masuk lab dan otomatis laptop teman yang selalu jadi sasaraan keisengan saya dulu..Sebenarnya trik ini sudah sangat lama sekali, hanya saja sengaja saya angkat kembali untuk menambah pengetahuan teman-teman dan saya bisa mereview ulang pelajaran-pelajaran dulu yang pernah di dapat. Oke langsung saja yaahh :

  1. Download filenya disini dan ekstrak ke sembarang folder.
  2. Jalankan file system.exe dengan mengklik 2x.
  3. Selesai.
Lalu untuk "menjinakkan" kembali mouse tersebut bagaimana ? Caranya gampang. Cukup tekan tombol Esc yang ada di pojok kiri atas.


Trik ini saya share hanya sekedar ingin berbagi pengetahuan saja,,jangan digunakan untuk menyusahkan orang lain.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar