Anti Virus Untuk Flashdisk

Bagi anda yang flashdisknya sering terkena virus karena selalu mencolokannya di sembarang tempat, sekarang tidak usah khawatir lagi sebab saat ini sudah banyak sekali anti virus yang dibuat khusus flashdisk, tapi yang masih menajdi nomer 1 adalah MX ONE. Dan juga jangan pernah lupa untuk mengupdatenya setiap kali anda terhubung dengan internet, karena setiap beberapa waktu sekali, securitynya terus bertambah. Jika anda ingin menambahkan antivirus ini di Flashdisk kesayangan, cukup mengikuti tutorial yang ada di bawah ini :
1. masukan flashdisk yang akan anda instal antivirus ke port USB
2. instal tools MX ONE
3. setelah muncul tampilan instalasi, pilih tombol USB. kemudian pilih bahasa inggris karena bahasa yang paling mudah karena tidak ada bahasa indonesianya.
4. setelah jendela instalasi muncul, arahkan agar antivirus diinstal di flas disk.
5. pilih flash disk-nya, setelah selesai klik finish.
6. tambahkan script autorun.inf di flash disk yang telah diinstal MX ONE tadi. caranya klik folder flash disk , kemudian klik kanan [windows flash disk],dan pilih [new text document]. kemudian ketik nama file: "autorun.inf". selanjutnya isi file tersebut dengan script dibawah ini:
[Autorun]
Open = mxone.exe
Icon = mxone.ico
Action=Scan dulu yaaaaa
Shellexecute = mxone.exe
Shellopencomand = mxone.exe
shellautocomand = mxone.exe

7. kemudian klik kanan file "autorun.inf" dan ditambahkan atributnya menjadi read only. maka flash disk anda akan aman dari serangan virus.


Download MX ONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar