Daftar Hacker Terkenal Di Dunia

Jonathan James
Hacker yang satu ini termasuk yang paling muda di kalangan para hacker saat ketahuan melakukan aksinya, karena pada saat umurnya masih 16 tahun, dia sudah bisa meretas system PENTAGON dan NASA !!! dan mencuri 13 data penting NASA yang salah satu diantaranya adalah program atas stasiun luar angkasa NASA, dalam dunia maya, dia biasa dikenal dengan nama "cOmrade"

Dennis Moran
Dihukum karena tertangkap melakukan aksi hacking  atas situs Angkatan Udara yang dimiliki USA. Dipenjara selama 9bulan, dan yang lucunya, ketika dia masih dipenjara, dia disuruh membuat program komputer untuk kepentingan dari penjara tersebut. Di Dunia maya dia biasa dikenal dengan "Coolio".

"Mafiaboy"
Tertuduh atas tuntutan melakukan aksi hacking pada situs CNN dan juga 66 tuduhan hacking atas situs2 besar. Dia ditangkap di Montreal, Canada

Kevin Mitnick
Ini dia salah satu hacker favorit saya, karena memang kemampuan seorang kevin mitnick sudah tidak diragukan lagi dalam dunia cyber. Dia dituduh atas pencurian software di Digital Equipment Corporation's computer network. Walau pun sudah diakui kemampuannya, tapi kevin mempunyai cita-cita untuk bisa masuk di perguruan tinggi dengan jurusan Komputer,,,,jika anda belum banyak tahu tentang hacker yang satu ini, bisa menonton film yang berjudul "HACKER 2" yang menceritakan perjalanan hackingnya.

28. Tsutomu Shimomura
Ini musuh bebuyutan kevin mitnick dan satu-satunya orang yang bisa menghentikan aksinya, pria yang berkebangsaan Jepang ini adalah seorang yang sangat ahli dalam Security Computer, kisahnya pun diceritakan di film "HACKER 2" bersama dengan Kevin Mitnick.

31. Richard Pryce
 Ini adalah salah satu hacker yang cukup unik, karena walaupunn seorang hacker terkenal Richard adalah salah satu dari mahasiswa British Music, hehehe sungguh bertolak belakang dengan profesinya sebagai seorang Hacker,Dia berhasil menembus sistem kemanan US Air Force dan Lockheed missile systems yang berbasis di USA !!!

32. Eric O. Jenott
Dicurigai sebagai mata-mata karena dia berhasil menembus sistem keamanan komputer departemen pertahanan USA, lalu menjual Informasinya ke China...

Gary McKinnon
Menurut beberapa sumber, dia adalah hacker nomer 1 di dunia ini karena pada saat umurnya menginjak 40 tahun dia sudah berhasil melakukan aksi Hacking sebanyak 97 kali dan itu termasuk (US Army, US Air Force, dan juga NASA,) dipenjara karena diperkirakan telah membuat kerugian negara sebesar US$ 700.000,- .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar